Sahabat adalah Senyumanku

Sahabat yang membuat aku tetap berdiri dan senyum dalam perjalan hidup maupun Hubungan. Di Sini Aku Tuliskan Segala Hal tentang Kisah Kita.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tapi membutuhkan proses yang sangat panjang. Persahabatan diwarnai dengan berbagai suka dan duka. dihibur disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Proses dari teman menjadi sahabat memang sangat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan. Dan semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati.



arti-persahabatan


Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu 

1. Menjaga Persahabatan

Menjaga persahabatan itu penting sekali dan juga membutuhkan pengorbanan waktu dan tenaga, disaat kita mulai dewasa tentu kita memiliki kesibukan masing-masing. Waktu pertemuan yang tak sesering dulu membuat persahabatan menjadi merenggang, pada kondisi ini aku merasa rindu dan kangen dengan kegiatan berkumpul seperti dulu yang biasa kita lakukan bersama.


“Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihinya”




2. Menerima kekurangan dan kelebihan sahabat

sahabat sejati pasti mau menerima kekurangan dan kelebihan sahabat. Jadi kamu nggak akan keberatan buat menerima kekurangan sahabat apa adanya. Intinya, terimalah sahabat meskipun dia nggak sempurna ya. Karena pada dasarnya kamu pun juga nggak sempurna.

3. Rasa Saling Percaya

Buat jadi sahabat sejati, milikilah rasa saling percaya terhadap sahabat ya. Tanpa kepercayaan, hubungan persahabatan nggak akan bisa berjalan dengan baik. Harga dari sebuah kepercayaan itu tidak bisa diperjual – belikan (harga mati). Sekali berbohong, sulit untuk mendapatkan kepercayaan itu kembali.


6. 1 Sahabat lebih baik daripada 1000 teman

Aku tak perlu menjadi teman semua orang, karena aku juga tak membutuhkan semua orang untuk memahamiku. Aku juga tidak butuh teman yang banyak seperti halnya, memperbanyak teman di Facebook. Karena ini bukanlah soal banyak – banyak teman. Tapi berapa banyak yang benar – benar teman sejati (sahabat). Sedikit teman tapi berkualitas jauh lebih berharga. Yang selalu ada disaat situasi apapun. bukan malah menghilang dan tidak paham keadaan. 1 Sahabat jauh lebih baik daripada 1000 teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

Sahabat adalah kaki-kakiku yang selalu membantuku untuk terus melangkah dalam hidup

Temukan Disini, Cara Mempertahankan Hubungan agar tetap langgeng

Mempertahankan Hubungan - Setelah memiliki pasangan, hidup terasa lebih indah dan nyaman. Pasti lah ya, kan sekarang sudah ada orang yang bisa mendampingi dan berbagi cerita denganmu kapan saja.

cara-mempertahakan-suatu-hubungan


Tapi hati-hati loh, jika tidak dijaga dengan baik bisa saja hubungan romantismu kandas di tengah jalan. Apa saja sih yang perlu dilakukan untuk menjaga benih-benih cinta tetap bertahan menghadapi berbagai tantangan?

Menjaga Hubungan Lewat Pola Komunikasi



1. Ciptakan Pola Komunikasi yang Nyaman

Setiap hubungan yang mampu bertahan biasanya didukung dengan pola komunikasi yang baik. Bicarakan dengan pasanganmu apa pola komunikasi yang paling membuat kalian nyaman saat tak bisa bertemu langsung. Sebab terkadang medium komunikasi yang kurang pas bisa membuat pembicaraan dengan pasangan justru jadi memberatkan.

Pilihlah pola komunikasi yang paling menyenangkan. Entah itu via SMS, LINE, Whatsapp, Skype atau perbincangan lewat telepon. Tentukan bersama di jenis komunikasi macam apa kalian paling bisa ngobrol dengan terbuka. Dengan begitu, komunikasi dengan pasangan akan terasa lebih santai dan tidak akan menjadi momok.

2. Ciptakan usaha untuk berkomunikasi dengan pasanganmu


Terkadang kesibukan dan kewajiban membuat kita sulit menyempatkan waktu untuk sekadar menghubungi pasangan. Gak ada salahnya sih jarang menghubungi pasangan jika memang kamu tidak sempat. Tapi, akan lebih baik jika kamu menunjukkan usaha untuk tetap mengetahui kabarnya.

Sempatkan 1-2 menit di tiap pagi untuk menyapa pasanganmu. Gak perlu panjang atau berbunga-bunga, cukup bilang saja semoga harinya menyenangkan. Hal sederhana ini bisa membuat kalian memposisikan diri sebagai bagian penting dari hidup masing-masing. Sebab kalian adalah orang pertama yang berusaha dijangkau tiap pagi.

3. Jelaskan jadwal kegiatanmu


Salah paham tentang jadwal kegiatan bisa menciptakan pertengkaran. Karena itu gak ada salahnya memberitahu pasanganmu apa saja yang akan kamu kerjakan hari itu. Dengan begitu dia gak akan khawatir dan menunggu tanpa kejelasan saat kamu nggak ada kabarnya.

4. Beritahukan Saat Kamu Tak Terjangkau Alat Komunikasi


Selalu beritahukan sebelumnya saat handphonemu lowbat, tidak bisa dihubungi saat rapat atau ketika kamu hendak bepergian ke tempat yang susah sinyal. Mengabarkan kemungkinan kesulitan berkomunikasi dengan pasangan sebelumnya akan mengurangi tingkat kesalahpahaman dan pertengkaran.

5. Pahamilah Saat Dia Tidak Menghubungimu


Saat pasanganmu tidak menghubungimu, berusahalah untuk mengerti dari kacamatanya. Toh kamu sudah tahu apa saja kegiatan dan berbagai kemungkinan yang akan ia hadapi hari itu kan? Cobalah memahami kondisi dan kesulitannya. Menempatkan diri di posisinya akan membuatmu lebih bisa menerima keadaan yang tidak sesuai dengan ekspektasimu.

6. Terbukalah Saat Tidak Suka Dengan Pasangan


Jujurlah saat kamu merasa ada hal yang tidak kamu sukai dari pasanganmu. Kebiasaannya dandan lama, ngaret atau cara bicaranya kepadamu. Jangan memendam masalah. Problem yang kamu simpan hanya akan menumpuk dan malah bisa meledak suatu hari nanti.

7. Selalu Jujur Tentang Hal Apapun


Jika kamu ingin hubungan yang sehat dan bertahan lama, kejujuran adalah kunci utama. Jangan berbohong dan menutupi fakta dari pasangan. Jika dia sayang kamu, pasti dia gak akan keberatan menerima kenyataan tentangmu yang paling pahit sekalipun kok.

8. Bangun Rasa Percaya Dengan Pasangan



Walau dia adalah kekasih hatimu, kalian gak mungkin selalu bersama 24 jam sehari kan? Kamu tidak punya mata berlebih untuk mengawasinya setiap saat. Yang bisa kalian lakukan agar tetap nyaman menjalani kegiatan sehari-hari adalah berusaha mempercayai pasangan masing-masing.

Tumbuhkan dan pupuk rasa percaya, bahwa meski kalian sedang tidak bersama kalian akan tetap berusaha menghormati nilai-nilai yang telah kalian sepakati bersama dalam hubungan.

Bagaimana harus bersikap saat bertengkar?


mempertahankan-hubungan-yang-sering-bertengkar


9. Kenali dirimu saat marah, jangan sampai kebiasaan jelekmu muncul


Apa yang biasa kamu lakukan saat sangat marah? Misalnya, kamu tahu pasanganmu SMS-an lagi sama mantan pacarnya. Membanting pintu? Memaki-maki sambil berteriak? Atau justru langsung pergi? Kenali hal-hal ini.

Kamu tidak bisa mengendalikan bagaimana reaksi marah pasanganmu, tapi kamu bisa mengatur bagaimana kamu hendak melampiaskan amarah. Kenali kebiasaanmu saat sedang naik darah. Hal ini penting untuk menghindari sikap destruktif dilampiaskan ke pasanganmu.


10. Ambil Waktu Sejenak Untuk Menenangkan Diri


Saat sedang diliputi emosi, kita akan cenderung lebih mudah mengeluarkan kata-kata dan sikap yang bisa menyakiti pasangan. Tenangkan diri sejenak sebelum membincangkan jalan keluar masalah.

Beri waktu pada dirimu dan pasanganmu untuk melihat masalah tersebut dari sisi yang objektif. Kamu tidak ingin menyakiti orang yang paling kamu sayang, kan?

11. Usahakan Untuk Tidak Saling Membentak dan Berteriak


Bertengkar dengan teriakan dan saling bentak tidak akan menyelesaikan masalah, justru makin memperkeruh suasana. Ketika saling lempar argumen dengan nada tinggi emosi justru makin tidak terkendali. Bisa-bisa masalah yang dulu-dulu bisa terungkit lagi.

Atur diri untuk tidak membentak pasanganmu, tidak peduli semarah apapun kamu saat itu. Jika pasanganmu membentakmu, tetaplah konsisten untuk berbicara dengannya menggunakan nada normal. Hey, api tidak mungkin bisa dipadamkan dengan api lho.

12. Masalah TIDAK harus selesai saat itu juga


Tidak ada yang salah jika kamu dan pasanganmu tidak bisa menyelesaikan problem diantara kalian saat itu juga. Beberapa masalah memang perlu dipikirkan matang-matang jalan keluarnya, sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk diselesaikan.

Bahkan, ungkapan “Jangan bawa masalah tidur” itu tidak sepenuhnya benar. Menurut penelitian justru saat tidur orang akan mengalami perubahan memori dan memiliki ide-ide baru yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah.

13. Masalah yang Sudah Selesai Tidak Perlu Lagi Diungkit


Buatlah janji diantara kalian untuk melupakan masalah yang sudah terjadi. Usahakan untuk tidak mengungkit pertengkaran atau kesalahan pasangan yang telah lalu.

Lupakan dan maafkan pasangamu. Anggap pertengkaran yang pernah terjadi sebagai bentuk pembelajaran bagi hubungan kalian kedepan.

14. Jangan Posting Masalah Ke Media Sosial


Setiap berantem, curhat ke twitter. Setiap beradu pendapat, langsung ganti status dan marah-marah di Facebook. Duuh, anak kecil banget sih? Pasangan yang selalu posting masalah mereka ke media sosial cenderung sedang menghindari pertikaian dan merasa tidak mampu menyelesaikan masalah itu secara personal.

Selesaikan masalah dengan dewasa. Ingat, kamu nggak lagi berantem dengan akun media sosialmu. Dia dan orang-orang lain diluar sana gak perlu tahu masalah yang kalian hadapi. Selesaikan masalah itu dengan pasanganmu secara privat. Yang perlu orang lain tahu cuma bahagianya kalian saja, deh.

Sehari-hari, apa yang harus dilakukan?

15. Tunjukkan perhatianmu ke pasangan


Sudah lama bersama bukan berarti kalian tidak perlu lagi bersikap manis ke satu sama lain. Tetaplah romantis dan tunjukkan perhatianmu ke pasangan, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

Kamu bisa tiba-tiba menjemput pacarmu di kampus, atau mengelap keringatnya saat udara sedang panas-panasnya. Tidak pernah lupa untuk saling memberi perhatian akan menciptakan kedekatan emosional diantara kalian.

16. Ingat juga untuk perhatian ke keluarganya


Di Indonesia, keluarga adalah salah satu kunci utama bertahan lama atau tidaknya suatu hubungan. Jika dukungan dari keluarga sudah didapat maka hubungan akan berjalan lebih langgeng dan mulus. Jangan lupa berikan juga perhatian dan rasa hormat ke keluarga pasanganmu. Tunjukkan kalau kamu memang ingin membahagiakan anggota keluarga mereka dan punya niat baik ke pasangan.

17. Berikan Kejutan


Gak ada salahnya sesekali memberi kejutan untuk membahagiakan pasangan. Ajak pasanganmu ke tempat yang dia impikan, atau sesederhana putarkan lagu kesukaannya saat kalian sedang bersama. Hal-hal yang diluar kebiasaan bisa menciptakan kehangatan diantara kalian.

18. Luangkan Waktu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama


Ditengah kesibukan, sempatkan untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Tidak harus selalu kencan ke tempat romantis, kamu bahkan bisa melibatkan pasanganmu kedalam aktivitasmu sehari-hari. Kalian bisa saling menemani ke bengkel atau ke salon, misalnya. Yang penting bukan apa yang kalian lakukan, melainkan interaksi dan perbincangan yang kalian miliki saat itu.

19. Tetap Bergaul Dengan Teman Masing-Masing


Eits, jangan salah. Punya pasangan bukan berarti tidak lagi menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan teman-teman kalian masing-masing. Pasangan yang tetap memiliki hubungan baik dengan teman cenderung memiliki dukungan sosial yang lebih baik. Jika memungkinkan, tidak ada salahnya membawa pasanganmu ke lingakaran pertemanan kalian. Pasti asyik dong bisa gaul sama pacar dan para sahabat sekaligus?

Lalu Bagaimana Jika Kebosananan Melanda?

20. Beri Waktu Untuk Sendiri


Kadang kebosanan juga bisa melanda kalau sudah terlalu sering bersama. Kalau in terjadi, cobalah untuk memberikan waktu agar kamu dan pasanganmu bisa punya waktu untuk sendiri dulu. Gak perlu lama-lama, cukup janjian weekend ini kalian gak ketemu dulu. Atau untuk pasangan sudah menikah, bisa juga janjian untuk gak makan malam di rumah dulu selama seminggu supaya bisa keluar bersama teman.

Dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri, kita justru akan ingat pentingnya pasangan di kehidupan kita. Saat ketemu lagi sudah makin kangen, deh.


Cobalah rubah cara pandang bahwa apa yang kalian hadapi sehari-hari sebenarnya adalah hal yang semestinya disyukuri dan dinikmati. Inilah hal indah yang sepatutnya dirayakan setiap hari.

Walau sudah tidak berdebar-debar seperti dulu lagi, tapi pasanganmu ini adalah orang yang menemanimu dalam suka dan duka. Kebersamaan kalian seharusnya membuat kalian terus saling jatuh cinta lagi.


Aplikasi WhatsApp Sudah Tidak Dapat Digunakan Lagi Di Smartphone ini.

Aplikasi WhatsApp  ini merupakan aplikasi terbesar. Whatsapp juga mengeluarkan pendapat untuk memperhentikan aplikasi ini untuk beberapa tipe smartphone.

whatsapp akan ditutup


Dengan banyaknya pengguna akses aplikasi Whatsapp sampai 1 milyar pengguna, perusahaan ini memulai aplikasi pada tahun 2009.

Daftar Smartphone yang tidak Dapat mengakses Whatsapp lagi :

1. Backberry OS dan Blackberry 10

2.Nokia S40 dan S6

3. Smartphone dengan menggunakan fitur Windows 8.0/windows lainnya
Pada Smartphone Windows ini seperti 

  • Handphone Nokia Lumia 820
  • Nokia Lumia 520
  • Nokia Lumia 710
  • Nokia Lumia 800




4. Smartphone dengan Sistem Operasi Cupcake, Donut, Froyo, Gingerbread dan Eclair. (Tahun 2020 Aplikasi WHATSAPP ini akan Ditutup)


  • Pada smartphone diatas ini tidak akan bisa digunakan pada Tahun 2020. Aplikasi Whatsapp ini tidak bisa digunakan seperti handphone Samsung Galaxy Lite, Motorolla Backflip, HTC.
  • Sony Xperia X8, Xperia X10, LG Optimus GT640, HTC Dream (android Donut)
  • Samsung Galaxy Beam, Galaxy 5, Galaxy S, Galaxy S Vibrant, Sony Erikson w8 Walkman.
  • Google Nexus One, HTC Droid, Motorolla Droid (android Froyo)
  • Samsung Galaxy S2, Lenovo k800, Samsung Galaxy Wonder, LG Optimus 3D Max, Sony Xperia S LT26i, Sony Xperia Go, Sony Xperia ion ( Android Gingerbread)

Bingkisan Tahun Baru 2018 Paling Spesial untuk Orang Tua Kamu

Akhir tahun 2017 sudah Mendekat! Saatnya Kamu untuk mencari Bingkisan Kado Tahun Baru Buat Kamu Sayangi dimulai dari Orang Tua, Saudara, maupun pasanganmu. Mungkin diantara kalian semua ada acara tukar kado kan? Masih bingung milih kado yang tepat untuk acara akhir tahun atau acara natal bersama keluarga?

Pilih aja satu, dua, atau semua Kado Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 buat orangtuamu berikut ini, dijamin yang dapat pasti seneng banget :D

Jika kamu belum menemukan kado yang cocok untuk diberikan. Kalau bingung mau kasih kado apa, Dannimedia.com punya ide hadiah tukar kado yang bisa kamu jadikan referensi.

Berikut ide hadiah tukar kado untuk akhir tahun!

1. Jam Tangan Couple
Perlengkapan ja tangan couple ini cocok menjadi kado kamu buat kedua orang tua. 1 buat ibu dan 1 buat Ayah. 

jam tangan couple


Tentunya dengan jam tangan Couple ini, kedua orangtuamu lebih suka memakai jam tangan dengan berpasangan. Nah, mug bisa kamu jadikan sebagai ide hadiah tukar kado yang bermanfaat untuk penerima. Carilah mug karakter yang lucu agar mereka merasa senang dengan kado yang kamu berikan.

2. Sepatu dan Hak tinggi

bingkisan-kado-natal-tahun-baru


Dengan Bingkisan Kado Tahun baru ini, orang tua pun akan juga merasa senang.

3. Alat Make up
bingkisan-kado-natal-tahun-baru


4. Kebaya atau Jas
bingkisan-kado-natal


Bingkisan kado Akhir Tahun Baru buat orang tua memang tidak diwajibkan, tetapi itu tergantung buat hati kamu. diantara kado diatas, dapat kamu pilih mana yang cocok buat kamu untuk bisa kamu berikan kepada kedua orang tua kamu. Semoga dari artikel diatas dapat membantu kamu sekalian.

Kata Ucapan Selamat Natal

Kata Kata Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru terlengkap "Merry Chrismast and Happy New Year". Ucapan Selamat Natal adalah hal yang biasa disampaikan oleh umat Kristen pada bulan Desember. Biasanya pemeluk agama Kristen akan saling mengunjungi untuk mengucapkan selamat natal.

Ucapan-selamat-natal-tahun-baru

Bagi mereka yang jaraknya berjauhan biasanya mengucapkan selamat Natal lewat telepon atau SMS. Agar kelihatan "canggih", banyak orang mengirim ucapan natal dalam bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya.

Berikut adalah contoh ucapan natal dalam Bahasa Inggris.

Wishing you the Gifts of Peace and Happiness this Christmas and throughout the New Year.

May the rest of your year be as happy and blessed as Christmas day.
Merry Christmas!

Wishing you and those around you a very merry Christmas and a wonderful New Year

On this very cheerful holiday,
I wish that you and your loved ones be showered with God's graces.
 Merry Christmas!

I wish we could put up some of the Christmas spirit in jars and open a jar of it every month

May this season bring you success good times & happiness! Best wishes 4 MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR

In this X-mas,
In the daytime if sun shine so shall Ur expectations come true,
At night when moon comes out so shall U receive blesses,
then if rain fall so shall it going to carry all your problem away from you!
Happy Merry Christmas

Christmas is a time when
everybody wants his past forgotten
& his present remembered.
Merry Christmas.

I wish you will be blessed with never ending happiness this Christmas season,
As well as for the rest of your life.
I also hope that Santa will make your wishes come true.
Merry Christmas!

Wishing you all the joys of the Christmas season and have very happy New Year may you enjoy good health in the coming year

I am dreaming of white Christmas,
with every christmas card i write,
May your days be merry and bright,
and May all your christmases be white.
Happy Christmas.

May all the sweet magic
Of Christmas conspire
To gladden your hearts
And fill every desire

Lets welcome the year which is fresh and new,
Lets cherish each moment it beholds,
Lets celebrate this blissful New year.
Merry X-mas

 May your world be filled with warmth and good chear this Holy season, and throughout the year.
Wish your christmas be filled with peace and love.
Merry X-mas.

The journey of life is with many twists and turns.
But with faith and courage,
no obstacle can stop you from reaching your goals.
Keep faith, peace and kindness in your heart,
and you shall always shine.
Merry Christmas.

Christmas is the time to touch every heart with love and care.
Christmas is the time to receive and send blessings.
It is the time to breathe the magic in the air.
Wishing you a very Merry Christmas.

The best gifts in life
will never be found under
a Christmas tree, those gifts are
friends, family, kids & the one you love.
Happy Christmas.

Lets welcome the year
which is fresh and new,
Lets cherish each moment it beholds,
Lets celebrate this bless full New year.
Merry X-mas

If one night a big fat man jumps in at your window,
grabs you and puts you in a sack
don't worry I told Santa
I wanted you for CHRISTMAS.
HAPPY CHRISTMAS

I hope you have a wonderful christmas . have a great new year ! Hopefully santa will be extra good to you . Enjoy your holidays !

Christmas brings chocolates, cakes, candies,
Christmas carols and games.
It also brings Santa Claus,
his reindeer’s and loads of gifts.
But most of all it brings us closer to one another.

Christmas is the Blessed season
which engages the entire world
in a conspiracy of love.
Happy Christmas.

Before The Church Bells Ring.
Before The Cakes & Wine Are Served.
Before The Holy Star Appears.
Before Networks Get Jammed
Let Me Wish You A
Merry X'mas..

Can I have your picture?
So Santa Claus knows exactly
What to give me this year.
Happy Christmas!Merry Christmas!

May this Christmas be so special,
that you never ever feel lonely again
& be surrounded by loved ones throughout!
Happy Christmas.

Christmas is love…
Christmas is dedication…
Christmas is happiness…
Wishing you and your family
A happy Christmas with a bunch of love
And prayers

Its December,
It is the month of Cakes and Candles,
Snow and Songs,
Carols and Joys.
Happy Christmas :)

Christmas is the season for Kindling
the fire of hospitality in the hall,
And the genial flame of
charity in the heart.Merry Christmas!

Faith makes all things possible,
Hope makes all things work,
Love makes all things beautiful,
May you have all the three for this Christmas.
MERRY CHRISTMAS!

Faith makes all things possible, Hope makes all things work,
Love makes all things beautiful, May you have all the three for this Christmas.
MERRY CHRISTMAS

May this Christmas end the present year
on a cheerful note and make way
for a fresh and bright new year.
Here's wishing you a
Merry Christmas and a Happy New Year!

Bells are ringing and everyone is singing,
It's Christmas! It's Christmas!
Wishing you a Merry Christmas
and a Happy New Year. 

Joy was on Christ,
Love was on mas,
so let all of this found u anywhere u are this lovely season.
merry x mas and happy new year

Christmas is the day to tell your loved ones what they mean to you.
How could I miss this opportunity to pass all my love to the most loved of the lot!
I love you.
Have a Merry Christmas.

No Greeting Card To Give..
No Sweet Flowers To Send..
No Cute Graphics To Forward..
Just
A LOVING HEART
Saying
"HAPPY X'MAS"

I wish you Lovely X-mas,
I wish you Favorable,
I wish you Enjoyable,
You shall not Lack in this X-mas,
They Lord shall provide to you,
Merry X-Mas.

1 X'mas Tree!
1 Lakh Candles!
1 Crore Baloons!
1 Million Stars!
1 Billion Wishes!&
1 Hearty Prayer!
Happy X-mas.

Joy Was on Christ,
Love was on X’Mas,
So let all of this found you anywhere.
You are this Lovely Season.
Merry X’mas.

A silent night,
a star above,
a blessed gift of hope
and love.
A blessed Christmas to you!

Here's wishing you all the joys of the season.
Wish you and your family a Merry Christmas!


For thy lord
your God had made it possible for u
to see the month of December!
So shall all impossibility in your will be possible!
Wishing u merry x-mas!!

Jingle bells Jingle bells
what fun it is to wish our friends
very merry Christmas.

May this Christmas be so special
that you never ever feel lonely again
and be surrounded by loved ones throughout!

Bells are ringing the wishes of Christmas day the flying snowflakes send my most sincere blessings to you merry Christmas.

It is good to be children sometimes, and never better than at Christmas when its mighty Founder was a child Himself..!!
Merry Christmas..

May the joy and peace of Christmas
be with you all through the Year.
Wishing you a season of blessings
from heaven above. Happy Christmas

From Home to home,
and heart to heart,
from one place to another.
The warmth and joy of Christmas,
brings us closer to each other.

You are God’s gift to me.
I am so thankful that I was chosen to take care of you.
I love you my child!
Merry Christmas!

May this Christmas
bring Peace and Joy for All.
*** Happy Christmas ***

May all the sweet magic
Of Christmas conspire
To gladden your hearts
And fill every desire.

Faith makes all things possible
Hope makes all things work
Love makes all things beautiful
May you have all the three for this Christmas.
Merry Christmas!

Can I have your picture,
so Santa Claus knows exactly
what to give me.
Happy Christmas.

I wish U Lovely X-mas
I wish U Favorable
I wish U Enjoyable
U shall not Lack in this X-mas
thy Lord shall provide to U!
Merry X-Mas.

Lets welcome the year which is fresh
Lets welcome the year which is fresh and new,
Lets cherish each moment it beholds, Lets celebrate
this blissful New year. Merry X-mas

On this great occasion of Christmas and New Year
I M having great pleasure to wish U
A Merry Christmas filled with fun
and a Happy Prosperous New Yearz

May the spirit of Christmas bring you peace,
The gladness of Christmas give you hope,
And the warmth of Christmas grant you
With many blessings

May you be reminded of all the most important things in your life this Christmas. Merry Christmas!

Fill your heart with Xmas songs,
Candies, cakes & soak in the beautiful snow.
"Merry Christmas to you"

Christmas is not a time nor a season,
But a state of mind.
To cherish peace and goodwill,
To be plenteous in mercy,
Is to have the real spirit of Christmas.

May this season bring you success good times & happiness!
Best wishez 4 MERRY CHRISTMAS
&
 HAPPY NEW YEAR 

Inilah artikel Mengenai Kata kata ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2017-2018. Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar anda :)