Wednesday

Cinta yang menyakitkan Tetapi Bahagia

Ditulis oleh: Redaksi DANNIMEDIA.COM     Wednesday    

Cinta yang menyakitkan Tetapi Bahagia pada hubungan yang kita jalani tuk bersama sama. Hubungan ini kita lewati 3 bulan lamanya, mungkin adalah waktu yang masih singkat tetapi entahlah waktu itu lama atau tidak bagimu, Bagiku lama atau tidaknya sebuah hubungan  pasti ada kata untuk setia dan kejujuran. Aku memilihmu bukan karena paras cantikmu,hartamu, atau juga tubuhmu, tapi aku memilihmu karena hati dan keyakinan ku. Ada masalah dan kebahagiaan yang telah kita lalui bersama, membuat kita semakin erat dengan itu semua yang membuat ku semakin erat dengan mu.Cinta yang menyakitkan membuat kita dewasa mencapai kedewasaan.

Cinta-menyakitkan-tetapi-bahagia


Tidak ada kebahagiaan jika tak pernah ada kesakitan.

Sakitnya dalam menjalan hubungan tentunya sudah dimiliki setiap orang. Hubungan yang menyakitkan hati dapat membuat orang menjadi patah hati, bahkan sampai sampai adayang tidak ingin menikah dengan alasan takut untk mencinta lagi. Begitu konyolnya aku melihat orang orang patah hati hingga melakukan hal yang tidak dinginkan oleh Allah seperti bunuh diri alasan putus cinta.
Bagiku sakitnya jatuh cinta itu membuat hubungan menjadi semakin dewasa. Setiap masalah -  masalah yang sama sering berulang terus menerus pada hubungan kita.


Apakah masalah yang terus menerus terjadi pada hubungan merupakan  pasangan yang gagal?

Setiap masalah yang terjadi pada hubungan merupakan kesalahan kita berdua. Saling menyalahkan, saling membela diri aku yang benar, kamu yang salah. Membuat ego kita sedang bermain saat amarah menghampiri hubungan kita.

 Menjalin hubungan tentunya kita mempunyai komitmen. Adanya Komitmen berpacaran selalu dihadapkan dengan adanya pertengkaran. Lantas dari pertengkaran inilah membuat kita akan berfikir dewasa.



Aku Akan Berjuang Menghalalkanmu

Biasanya, cowok kurang terbuka soal perasaan. Tetapi bukan berarti cowokmu gak punya perasaan


Sifat-pria-cowok-lakilaki-yang-tertutup


Cewek: Abang sayang gak sama aku?
Cowok: Iya dong. Kok nanya gitu sih, kamu masih ragu?
Cewek: Habisnya abang jarang komunikasian sama adek.
Cowok: Kalau aq komunikasian sama adek dan goda-godain adek, entar adek malah curiga kalau aku godain cewek lain.

Cewek dan cowok itu adalah berbeda. cewek pada dasarnya menunjukkan rasa sayangnya ke pasangan, sedangkan cowok lebih senang menyembunyikan perasaannya dan akan mengungkapkannya di momen yang tepat. Kasih sayang dan cinta kan nggak harus senantiasa diumbarkan. 

Ada kalanya cowok menghilang secara tiba-tiba. Sabar, toh nanti dia juga kembali untuk bercerita


Cinta-hilang-timbul-begitu-saja


Buat kamu entar jangan merasa kaget kalau suatu saat cowok kamu menghilang seperti ditelan bumi secara tiba-tiba dan tiba tiba muncul ya. Padahal, kamu dan dia pun nggak ada masalah sedikitpun. Sikap seperti ini sebenarnya wajar, karena ketika dilanda masalah apapun cowok memang suka menyembunyikan dirinya tanpa memberitahu siapapun.

Kamu boleh menanyakan kabarnya dan masalahnya, asal tahu batasnya ya. Kalau udah bertanya satu atau dua kali, usahakan jangan menanyakan lagi. Tunggu saat yang tepat, toh nanti dia juga kembali bercerita kepadamu.

Orang tak bisa mengubah sifat asli. Jadi, pastikan kamu dan dia memang aslinya serasi

Di dunia ini nggak ada yang sempurna. Mau kamu mencari ke belahan bumi manapun, selalu aja mendapat pasangan yang memiliki kekurangannya. Hal-hal yang kamu kurang sukai itu sulit untuk dihilangkan, bahkan terasa aneh kalau benar terjadi. Namanya juga sifat asli, pasti akan begitu adanya.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu dan dia udah memastikan kalau kalian memang serasi. Misalnya dengan mengetahui kepribadiannya, kamu tahu harus bagaimana dalam menyikapi dirinya. Apalagi kalian yang memang berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ini ke arah yang lebih serius.

Perbedaan di antara kalian jangan sampai menjadi penghalang dalam hubungan ya. Sayang banget kalau sering bertengkar karena sifat asli kalian yang nggak bisa saling dimengerti. Untuk itu, coba yuk menghargai perbedaan yang ada.

Baca artikel mengenai Jatuh Cinta dengan beda Keyakinan.

Comments
0 Comments

0 komentar :

Saya menghargai orang yang berkomentar di blog Danni Media ini. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar :)