Alasan Mengapa Cincin Pernikahan Diletak diJari Manis

shares |

Kenapa-Mengapa cincin pernikahan ditelakkan pada jari manis. Wah dengarnya kata ini membuat para kaum remaja mau merried ya? :) Kali ini, Danni Media akan membahas tentang cincin pernikahan mengapa ditaruh pada jari manis pasangannya, mengapa bukan jari yang lain. Saya mau bertanya nih, apakah pernah ada orang menikah dengan meletakkan cincinya pada jari yang lain?  kalau pernah berarti pernikahannya tampak aneh bukan?

Apakah Alasanya mengapa cincin diletak pada jari manis? pada artikel ini sebagian besar ada yang berfikir tentang cincin mengapa diletak pada jari manis, padahalkan jari kita ada 5. Mengapa hanya 1 jari yaitu jari manis yang digunakan. Hal ini mungkin membuat kita merasa kebingungan dan mencoba untuk menganalisis. Oleh sebab itu, agar kamu mengetahui mengapa cincin tersebut dipasang pada jari manis, kamu bisa simak artikel ini.

Untuk mempermudah kamu dalam memahami tentunya alasanya mengapa cincin ditelakkan pada jari manis, Coba untuk melakukan hal seperti dibawah ini dengan mempraktekkannya.

  • Yang pertama, letakkan kedua tangan kamu dengan tertutup rapat kedepan. Kemudian pertemukan jari -jari dari tangan kiri ke tangan kanan seperti gambar dibawah ini.

Cincin-pernikahan-pada-jari-manis


  • Setelah kamu sudah pertemukan dan sejajarkan tangan kamu, kemudian dari tangan tersebut ada 5 jari kamu tapi hanya 1 jari yang tidak dapat dipasahkan.
  • Coba kamu buka ibu jari kamu tetapi dengan cacatan kamu jangan membuka yang lain, jari yang lain harus tetap dengan posisi pertama. Ibu jari merupakan lambang wakil orang tua dengan arti bisa lepas.
  • Setelah ibu jari selesai, kembali lagi tutup, kemudian buka lagi jari telunjuk tanpa membuka jari yang lain. Jari telunjuk melambangkan kakak,abang dan juga adik. Mereka adalah saudara kita dan juga pasti akan meninggalkan kita.
  • Tutup lagi jari telunjukm kemudian kita kembali kepada jari kelingking untuk membuka. jari kelingking melambangkan sebagai wakil dari anak anak kita nantinya, cepat atau lambat mereka juga akan meninggalkan kita.
  • Kembali lagi kita tutup jari kelingking, kemudian saatnya kita membuka jari manis. Apakah jari manis bisa terbuka tanpa tergeser dan terbuka jari yang lain? Jaris manis tidak akan pernah terbuka sedikitpun apabila tanpa adanya pergerakkan dikitpun dari jari-jari lain. Jari manis merupakan mewakili suami dan istri. Hubungan pasangan yang akan melekat selamanya sebagaimana jari manis tersebut tetap melekat pada kamu. 
Apakah kamu sudah mengerti apa alasan cincin pernikahan diletakkan pada jari manis? Itu sebabnya mengapa Cincin pernikahan dibuat pada jari manis pada setiap orang yang sudah menikah.

Hal ini juga sama dengan hal berpacaran, tapi berbeda dengan maknanya. Dalam berpacaran mungkin bisa meletakkan cincin pada jari yang lain, dan juga mereka dapat memasang dan juga melepas cincin tersebut kapan mereka mau. 

Jadi buat kamu, jangan terpikir lagi tentang mengapa cincin diletakkan pada jari manis ya... Kalau kamu suka dengan artikel ini, dibagikan ya pada media sosial kamu, agar mereka juga mengetahui mengapa cincin pernikahan itu dipasang pada jari manis yang berarti jari manislah hidup suami istri yang tidak dapat dipisahkan oleh siapapun. Baca selanjutnya Kecup Kening atau Melumat Bibir Yang Menjadi Bukti Cinta Sejati.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Saya menghargai orang yang berkomentar di blog Danni Media ini. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar :)