Cewek Berhidung Pesek itu Mungil

shares |

Cewek memiliki hidung kecil atau pesek itu adalah cewek yang mungil. Kamu yang memiliki hidung seperti itu jangan terkecil hati dulu ya. Memiliki hidung yang pesek itu adalah menjadi pusat perhatian orang orang lho..  karena hidung pesek yang kamu milik itu memiliki daya tarik yang kuat untuk mengundang orang, dan juga memberikan nilai keindahan tersendiri.

PESEK itu bukan hidung biasa, tapi hidung yang indahnya Luarbiasa.. #okesip

cewek-yang-pesek-adalah-cewek-yang-mungil


Orang akan penasaran kepada kamu dan berfikir "kamu punya hidung atau ngak ya?"
Hidung pesek membuat kamu terasa lucu dan juga akan menambah aura menggemaskan pada penampilan yang kamu miliki. Menghirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit bisa menghemat energi yang dikeluarkan. Seperti kita mau menyedot sirup menggunakan sedotan kecil lebih ringan daripada menggunakan pipa yang lubangnya besar, bukan?

Ini Nih Hal yang Pasti Dirasakan Orang Berhidung Pesek

»Pakai kacamata melorot terus...

»Kalau pipinya tembem. Ok, fix. Itu hidung atau pipi? Kok saingan begitu?


»Suka ngelihatin foto-foto cewek mancung, apalagi bule, dengan perasaan kagum. "Kok bisa ya hidung mereka semancung itu?"

»Bahkan selalu cari cara cepat buat memancungkan hidung.

»Apalagi kalau nangis atau tertawa, idungnya kembang-kempis deh.

»Suka narik narik hidung kedepan biar mancung..padahal sama sekali nggak ngefek.

»Katanya sih hidung pesek hemat oksigen. Karena hidung pesek menghirup udara itu tidak terlalu banyak dan cenderung ramah lingkungan. Please, ini hidung bukan tempat pembuangan gas kendaraan bermotor!

»Suka ditanya "kak, susah buat napas gak?" Hmm, buktinya lancar-lancar aja buat napas.

»Selalu dinasehati buat cari cowok yang hidungnya mancung, bule sekalian kalau bisa.

»Apalagi kalau di keluarga, kamu yang paling pesek sendiri #miris.

»Suka dibilang, "Eh kamu sering bohong aja, siapa tahu kamu seperti pinokio. Kalau bohong hidungnya bisa mancung" #eaaaa.

»Suka disamain sam kucing anggora. Kucing anggora tambah pesek tambah mahal, nah, kalau kamu tambah pesek? tambah apa dong? Hahaha...Tambahin sendiri deh!

Jadi, penderitaan mana yang sering kamu alami dari ditas tersebut?
“Aku sayang kamu, pesek…”

Hidungnya yang kecil dan bundar memang sering membuatmu gatal ingin menggodanya. Dicubit-cubil, ditowel-towel, pokoknya selalu ingin mencari reaksi yang menarik dari dirinya ketika digoda. Kalau dia bukan cewek yang gampang tersinggung, candaan tentang hidung peseknya juga dapat menghadirkan gelak tawa di antara kalian.

“Kalo kamu pakai kacamata gimana ya? Aku bingung nanti kaca matanya dibuat dimana?” 
“Iiiih jahat! Cubit nih!”

Apa yang orang-orang lain anggap sebagai kekurangan tidak akan mengurangi rasa sayangmu padanya. Kecantikan itu relatif dan hanya terbatas pada pandangan orang masing-masing. Ketidaksempurnaan kerap kali justru membuat keindahan ciptaan Tuhan semakin menarik. Meskipun dia kurang mancung tapi dia punya kelebihan-kelebihan lain yang mampu memikat hatimu.

Gimana, nggak salah kan kalau kamu patut kesengsem sama cewek pesek. Pesonanya yang unik dan nggak biasa memang pantas untuk kamu cinta. Lagipula kecantikan sejati ada di dalam hati, bukan hanya sekadar keelokan ragawi. Sayangi dia sepenuh hati maka paras ayu model-model di tivi pun tak akan lagi berarti.

Related Posts

2 komentar:

Saya menghargai orang yang berkomentar di blog Danni Media ini. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar :)